Welcome to My blog

Rabu, 20 November 2013

MC tentang perpisahan sekolah



Assalamu'alaikum Wr. Wb

Yang terhormat kepala SMPN 12 TANGERANG SELATAN
Yang saya hormati dewan guru serta
Para undangan yang saya muliakan dan teman – teman SMP Negeri 12 tangerang selatan yang saya cintai.

Pada kesempatan yang bahagia ini, marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat allah Swt, yang telah memberikan rahmat dan karunianya sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul dalam acara perpisahan siswa-siswi SMPN 12 TANGERANG SELATAN.

Adapun susunan acara pada kesempatan kali ini adalah sebagai berikut:
1.       Pembukaan
2.       Sambutan – sambutan
3.       Prosesi perpisahan
4.       Doa
5.       Penutup

Hadirin sekalian, untuk memulai acara marilah kita buka acara ini dengan membaca basmallah bersama2.
Acara berikutnya adalah sambutan – sambutan. Sambutan pertama akan disampaikan oleh kepala sekolah. Untuk itu kepada yang terhormat bapak Drs.syadeli,M.Pd saya persilahkan.
………..

Demikian sambutan dari kepala sekolah. Sambutan berikutnya akan disampaikan oleh ketua komite sekolah. Kepada yang terhormat  bapak Drs.kusno,MM saya persilahkan.
…….

Demikian sambutan dari ketua komite. Menginjak acara yang ketiga adalah prosesi perpisahan siswa – siswi SMPN 12 TANGERANG SELATAN yang akan dipandu oleh bapak Drs.syadeli,M.Pd. kepada yang terhormat  bapak Drs.syadeli,M.Pd saya persilakan.
…..

Demikian prosesi perpisahan siswa – siswi SMPN 12 TANGERANG SELATAN.  Tak terasa, tiga jam telah kita lewati bersama. Berbagai rangkaian acara teLah kita lalui. Tibalah saatnya kita akan mengakhiri acara ini. Untuk itu, marilah kita tutup acara ini dengan pembacaan doa dari Bapak Haji Ghazali. Kepada Bapak H.ghazali saya persilakan.
…….

mari kita tutup acara perpisahan siswa-siswi SMPN 12 tangerang selatan ini dengan bacaan hamdalah. Saya selaku pembawa acara mengucapkan terimakasih atas perhatiannya. Dan mohon maaf apabila terdapat hal2 atau kata2 yang kurang berkenan di hati hadirin sekalian. Terimakasih, wabillahi taufiq wal hidayah,

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate