Welcome to My blog

Selasa, 19 November 2013

Best friend forever

kali ini gua mau bahas tentang yang namanya sahabat.ya sahabat adalah orang yang selalu ada disaat kita sedih maupun senang. kalian pasti punya sahabat kan ? semuanya pasti penasaran kan sama sahabat gua. yaudah langsung kita bahas aja yaa. gua punya sahabat banyak banget tapi kita hanya membahas beberapa dari sahabat2 gua.

sahabat pertama gua yaitu cindy azizah agustina. dia sahabat gua dari SD sampai sekarang. dia lahir di wonogiri,04 agustus 1999 (cuma beda lima hari sama gua). gua paling suka manggil dia zizah. zizah itu nama kesayangan ehh maksudnya kesukaan gua. gua sebenarnya kenal zizah udh dri TK tapi gua baru deket waktu SD kelas 1. gua selalu kemana2 bareng ma dia seperti mengaji bareng, jalan2 bareng, sekolah bareng, sampai2 satu sekolah dari TK sampai saat ini. udah kayak lem aja yaa melekat terus #hahaha.

next, sahabat ke dua gua yaitu ceka raising. dia teman pertama gua waktu di SMP. dia lahir di jakarta, 31 july 1999. waktu kelas 7 gua duduk bareng sama dia ternyata dia orang nya pinter bngt apalagi pljaran kesenian. setiap hari gua selalu berdua mulai dari ke kantin, ke perpustakaan, dan lain2. gua pernah dikatain gua sama dia kayak anak kembar karena kemana2 bareng.dia paling suka sama justin bieber and CJR apalagi sama iqbal, dia soniq bngt. gua sama dia itu beda keyakinan gua islam and then dia kristen protestan. waktu kenaikan kelas 8 gua udah gak sekelas lagi sma dia. padahal gua gak mau beda kelas sama dia. tapi mau gimana lagi. pada saat itulah gua sama diaa udah jauh, jauhnya sihh jarang ketemu and jarang ngobrol. yaa itu krena gua bnyak bngt tugas. nah saat dia ulang tahun gua ngasih dia boneka winnie the pooh. yang bisa dibilang kesukaan dia bingitss. dan watu gua juga ulang tahun dia ngasih gua boneka keroppi kesukaan gua.  dan kado itu adalah kado terakhir dari dia. yaa terakhir. karena tepatnya tanggal 13 september 2012 dia menutup mata untuk selama-lamany (meninggal dunia). mungkin ini memang takdir dari allah swt.

begitulah cerita gua, sebenarnya gua mau cerita lebih banyak lagi tapi guanya cape :( jadi kapan2 aja yaa. kalau ada kata2 yang gak nyambung abaikan saja yaa :).
byee bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate